Rabu 15 Jan 2014 08:36 WIB

Diberitakan Selingkuh, Presiden Prancis Akui Sedang Hadapi 'Masa Sulit'

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Fernan Rahadi
Presiden Prancis, Francois Hollande
Foto: REUTERS
Presiden Prancis, Francois Hollande

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menanggapi pemberitaan skandal hubungannya dengan seorang aktris, Presiden Perancis Francois Hollande mengatakan dirinya sedang mengalami masa sulit dalam kehidupan pribadinya.

Namun ia menolak menjawab lebih lanjut pertanyaan soal kasus itu. ''Masalah pribadi tetap masalah pribadi,'' katanya dalam konferensi pers pertama setelah skandalnya dibeberkan majalah Closer pekan lalu seperti dilansir BBC, Selasa (14/1).

Ia akan mengklarifikasi status kekasihnya Valerie Trierweiler sebelum perjalanan ke Amerika Serikat (AS) pada 11 Februari mendatang. Ia menekankan, pemberitaan hubungannya dengan aktis Julie Gayet tak akan mengganggu karier politiknya.

Tentang kondisi Trierweiler, Hollande hanya mengatakan kekasihnya itu sedang beristirahat. Hollande memberi sinyal kemungkinan untuk menuntut majalah Closer atas pemberitaan mereka.

Agenda utama konferensi pers adalah publikasi kebijakan penyelamatan ekonomi Prancis. Dalam penjelasannya di istana kepresidenan, Hollande berfokus pada reformasi dunia bisnis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement