Kamis 21 Aug 2014 12:36 WIB

Hamas : Anda Telah Gagal, Anda Hanya Membunuh Wanita dan Anak-Anak

Rep: c64/ Red: Joko Sadewo
drone hamas
Foto: www.ynetnews.com
drone hamas

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Juru Bicara sayap militer Hamas, Abu Ubaidah mengatakan Israel telah gagal melancarkan serangan ke Gaza dan tidak berhasil membunuh Komandan Al-Qassam Muhammad Deif. "Delegasi Palestina di Kairo harus kembali ke tanah air," ujarnya, dilansir dari Ma'an News Agency, Rabu (20/8).

Pernyataan tersebut disiarkan langsung dalam saluran televisi Hamas, yang mana pernyataan tersebut muncul setelah serangan udara israel yang menewaskan sedikitnya 22 warga Palestina, pada Selasa lalu. Salah satu korban termasuk anak dan istri dari Komandan Brigade Izzudin Al-Qassam, Muhammad Deif.

Abu Ubaidah pun mengecam Israel atas kebrutalan yang dilakukan oleh pasukan Zionis terhadap Gaza. Tak hanya itu, Ubaidah pula mengejek sumber-sumber Israel yang mengklaim telah berhasil membunuh Deif.

"Kami beritahu anda, Israel. Anda telah gagal. Yang dapat anda lakukan hanyalah membunuh anak-anak dan wanita. Anda telah gagal dalam semua misi anda," tegasnya. 

Ia pun memperingatkan penerbangan internasional untuk tidak menggunakan Bandara Ben Gurion Israel karena pejuang akan kembali meluncurkan rudal. Selain itu, kata dia, pejuang Palestina akan memperbarui serangan roket maupun rudal ke Israel.

Abu Ubaidah memperingatkan, pemukin Israel yang berdiam di dekat Gaza agar tidak kembali ke rumah-rumah mereka dulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement