Kamis 26 Mar 2015 07:35 WIB

Gajah Selamatkan Truk yang Hampir Terbalik

Rep: Gita Amanda/ Red: Ani Nursalikah
Dua ekor gajah sedang menahan truk di Louisiana
Foto: Natchitoches Parish Sheriff Office
Dua ekor gajah sedang menahan truk di Louisiana

REPUBLIKA.CO.ID, LOUISIANA -- Kepolisian Louisiana mengaku terkejut saat menanggapi sebuah laporan mengenai sebuah truk trailer yang hampir terjungkal. Pasalnya, saat dicek di lokasi kejadian, mereka mendapati dua gajah menahan truk untuk mencegahnya terbalik.

Dilansir dari kantor berita United Press International (UPI), Rabu (25/3), Kantor Sheriff Natchitoches Paroki mengatakan mereka menerima laporan pada Selasa (24/3) pagi sekitar pukul 07.03 waktu setempat. Laporan menyatakan adanya truk trailer yang terdampar di Interstate 49, dekat Powhatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, mereka terkejut mendapati truk yang telah ditarik ke pinggir jalan sedang ditopang oleh dua gajah dari Sirkus Shrine.

"Ketika petugas tiba di tempat kejadian, mereka terkejut menemukan dua gajah menopang truk dengan delapan belas roda itu agar tak terbalik," kata pernyataan dari kantor sheriff.

Truk diketahui memang membawa tiga gajah sirkus dari New Orleans, di mana mereka akan tampil selama akhir pekan. Mobil derek akhirnya tiba untuk membantu menarik truk keluar dari lumpur. Truk pun kembali melanjutkan perjalanannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement