Senin 01 Jun 2015 11:12 WIB

Dua Anggota Majelis di Pakistan Ditembak Hingga Tewas

Pakistan.
Foto: AP
Pakistan.

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD-- Dua orang termasuk seorang anggota Majelis Provinsi Punjab ditembak hingga tewas oleh beberapa pria tak dikenal yang bersenjata pada Ahad malam (31/5) di Kabupaten Gujranwala, Pakistan Timur, kata media setempat.

Menurut laporan, peristiwa itu terjadi ketika beberapa pria tak dikenal yang bersenjata dengan naik mobil memberondongkan tembakan ke kendaraan Rana Shamshad, anggota Majelis Provinsi Punjab Timur.

Pria bersenjata tersebut menyergap kendaraan anggota parlemen itu saat ia akan kembali dari rumah peternakannya di Kota Kecil Raja Bulahy, Daerah Kamoke, di kabupaten tersebut. Shamshad dan putranya tewas di tempat, setelah tubuh mereka diterjang beberapa peluru, kata Xinhua, Senin pagi.

Shamshad berasal dari Liga Muslim Pakistan-Nawaz (PLM-N). Tim pertolongan dan polisi bergegas ke lokasi kejadian dan memindahkan mayat korban penembakan ke rumah sakit. Polisi telah melancarkan operasi pencarian di daerah itu.

Belum ada pihak yang mengaku bertanggung-jawab. Namun, polisi khawatir peristiwa tersebut mungkin adalah perbuatan penjahat lokal sebab Kabupaten Gujranwala memiliki reputasi buruk sebagai tempat banyak gerombolan, pemalak, penculik dan pembunuh berdasarkan kontrak.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement