Sabtu 21 Nov 2015 08:15 WIB

Bandara Ini Punya Lounge Khusus Artis dan Orang Kaya Bertarif 1.800 Dolar AS

 Anggota polisi berpatroli di luar Terminal 3 setelah insiden penembakan di Bandara Los Angeles (LAX), California, Jumat (1/11) waktu setempat.  (REUTERS/Lucy Nicholson)
Anggota polisi berpatroli di luar Terminal 3 setelah insiden penembakan di Bandara Los Angeles (LAX), California, Jumat (1/11) waktu setempat. (REUTERS/Lucy Nicholson)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Para pejabat Bandara Internasional Los Angeles telah setuju membuka terminal khusus bagi orang kaya dan terkenal untuk menunggu penerbangan mereka, jauh dari paparazzi dan orang-orang yang tak diinginkan.

Lounge atau ruang tunggu, yang diberi lampu hijau pada Kamis, bahkan melebihi area yang disediakan untuk kelas bisnis dan kelas satu di bandara-bandara utama "Saya sangat gembira tentang layanan ini untuk selebriti dan tamu VIP di LAX," kata Deborah Flint, direktur eksekutif Los Angeles World Airports.

"Kami sangat fokus untuk membuat LAX menjadi bandara kelas dunia dan menawarkan berbagai fasilitas," kata Flint dalam sebuah surat elektronik kepada AFP.

"Remote lounge" seperti yang disebut, telah disetujui oleh Komisi Bandara Los Angeles dan merupakan yang pertama di bandara Amerika Serikat.

Tempat serupa sudah ada, namun di London, Amsterdam, Istanbul, Dubai, Paris, Moskow, Munich, Frankfurt, Jenewa, Madrid dan Zurich, menurut proposal proyek.

Pihak berwenang AS dan Badan Keamanan Transportasi AS mendukung gagasan itu, kata proposal.

Terminal tersebut akan dibangun di hanggar yang sudah membutuhkan renovasi, dan membutuhkan investasi sekitar tiga juta dolar AS (2,8 juta euro) oleh perusahaan keamanan Gavin de Becker, yang akan mengelola proyek tersebut.

Selebriti, eksekutif bisnis dan individu kaya lainnya dapat membayar sekitar 1.500 dolar AS sampai 1.800 dolar AS untuk mengakses ruang tersebut, menurut media AS.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement