Selasa 05 Jan 2016 06:01 WIB

4 Destinasi Wisata yang Diprediksi Populer di 2016

Traveling
Foto: AP
Layangan mengudara di dekat kubah Masjid Agung Sheikh Lotfollah di Imam Square, Isfahan, Iran. Foto diambil 7 April 2011.

Groundwater percaya jika Iran adalah tujuan lain dapat berada di luar ekspektasi para wisatawan. Apalagi reputasi negara Iran yang tertutup dan tidak ramah, terutama bagi mereka yang berasal dari negara barat.

"Sekarang mereka sudah terbuka. Mereka memiliki pemerintah yang jauh lebih moderat dalam berdialog dengan dunia barat. Saya tidak menganggap mereka sebagai poros kejahatan lagi, "katanya.

Menurut Groundwater, Iran memiliki sejumlah masjid tua dan bazar atau pasar yang sudah lebih dari ratusan tahun, dengan budaya kuno yang terjaga.

"Sejak lama, saya telah mendorong orang untuk pergi ke sana, tapi saya pikir Iran sekarang sudah benar-benar terbuka dan banyak yang ingin pergi kesana lagi. Saya pergi dengan seorang teman, perempuan. Ia menggunakan pakaian yang sesuai aturan, tetapi benar-benar merasa aman dan nyaman sepanjang waktu. Kita sangat menikmati waktu kita disana," ujarnya.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-01-04/prediksi-tujuan-wisata-yang-akan-populer-di-tahun-2016/1532246
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement