Selasa 05 Jan 2016 06:01 WIB

4 Destinasi Wisata yang Diprediksi Populer di 2016

Traveling
Foto: Theactivetimes
Taman Nasional Yosemite - California

"Sistem Taman Nasional di Amerika Serikat akan merayakan peringatan ke-100. Sistem taman nasional inilah yang menjadi pertama di dunia. Amerika Serikat memiliki tempat-tempat seperti Yellowstone, Yosemite dan lArches dan Zion dengan pemandangan paling menakjubkan di dunia, "kata Groundwater

"Biaya masuknya pun juga cukup terjangkau. Untuk tiket yang berlaku selama setahun mencapai 100 dolar AS [lebih dari Rp 1,3 juta]. Tapi kalau ingin lebih berhemat, Anda bisa masuk ke sana berkemah, kemudian mendaki, menikmati waktu yang menakjubkan di alam liar. Saya pikir ini akan benar-benar populer."

Untuk penggemar politik, tahun ini akan dipenuhi dengan kampanye calon presiden, yang puncaknya adalah pemilihan umum di November 2016.

"Anda akan terhanyut di dalamnya. Mungkin memang bukan jenis yang ingin dilihat para wisatawan, tapi akan menjadi waktu yang sangat menarik untuk berada di sana."

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-01-04/prediksi-tujuan-wisata-yang-akan-populer-di-tahun-2016/1532246
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement