Kamis 07 Jan 2016 17:36 WIB

Kepolisian NSW Desak Lansia tidak Lagi Mengemudi

Assistant Commissioner John Hartley mengatakan pengemudi berusia lanjut menjadi penyebab utama banyak kasus kecelakaan fatal.
Foto:

Meski demikian Assistant Commissioner Hartley mem[ertahankan pernyataannya, dengan mengatakan pengemudi yang berusia lebih tua masih menjadi penyebab utama dari kecelakaan maut di jalan.

 

"Beberapa bulan belakangan ini, terjadi banyak sekali kecelakaan maut yang disebabkan oleh pengemudi berusia lanjut,” katanya.

 

"Terjadi kecelakaan di Goulburn baru-baru ini, dan pria berusia 81 tahun menabrak pembatas jalan dan tidak pecan dan menabrak isterinya sendiri,”

 

"Di Hunter Valley belakangan ini juga terjadi dua kecelakaan fatal dimana pengemudi lanjut usia mengendarai mobil melanggar persimpangan dan pada dua kejadian tersebut keduanya tewas bersama isterinya,”

 

Assistant Commissioner Hartley mengatakan memang tergantung para pengemudi lansia itu sendiri dan juga anggota keluarganya untuk menjadi waspada.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-01-07/kepolisian-nsw-desak-pengemudi-lansia-tidak-lagi-kemudikan-kendaraan/1533224

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement