Senin 25 Apr 2016 11:00 WIB

Ini 10 Politikus Wanita Paling Cantik dari Berbagai Negara di Dunia

Anna Maria Galojan, politikus wanita dari Estonia
Foto:
Yuri Fujikawa, politikus cantik dari Jepang

2. Maria Carfagna, Italia

Carfagna dijuluki ' menteri yang paling cantik di dunia', dan menduduki peringkat nomor satu di "Politisi Paling Cantik Dunia" versi Maxim. Mantan aktris televisi Italia dan model ini masuk politik pada tahun 2004.

Dia adalah anggota dari partai Forza Italia, dan pada tahun 2008 diangkat menjadi Menteri Persamaan Hak oleh Perdana Menteri Silvio Berlusconi.

 

1. Yuri Fujikawa, Jepang

Bisa dibilang politikus terpanas Jepang sepanjang masa adalah Yuri Fujikawa. Yuri, 33 tahun, adalah anggota dewan untuk Kota Hachinohe dan anggota dari Partai Konservatif. Dia telah disebut 'terlalu indah untuk menjadi politikus', Jepang 'Belle Councillor', dan sebagai 'Politikus Dunia Paling Cantik' oleh surat kabar Spanyol.

Dia juga terlibat kontroversi seks dan telah menjadi topik pembicaraan di Internet sejak dia terpilih pada bulan April 2007. Putri dari mantan anggota dewan dan Wakil Wali Kota Kota Hachinohe, dia bekerja sebagai pengasuh di panti jompo untuk orang tua setelah lulus dari universitas.

Pada tahun 2007, ketika dia 27 tahun, ayahnya berdiri untuk pemilihan namun gagal. Itu adalah ketika ia mengumumkan akan maju sebagai kandidat, mengambil tempat ayahnya.

Tidak hanya pendukung ayahnya yang memilih, dia memenangkan banyak pemilih dari pendukung dirinya sendiri. Kebanyakan yang tertarik adalah pemuda karena kecantikannya, dan banyak foto dirinya yang diunggah di blog pribadinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement