Sabtu 30 Apr 2016 00:20 WIB

Kegemaran Memasak Tasia dan Gracia Diturunkan Nenek yang Asli Betawi

Tasia (kiri) dan Gracia (Kanan) Seger, pemenang acara My Kitchen Rules di Australia.
Foto:

Kini Tasia dan Gracia sudah menjadi juara acara kompetisi memasak di televisi dengan jumlah penonton paling tertinggi di Australia.

Seperti selebriti, kemenangan mereka menjadi soroton media di Australia juga di Indonesia. Mereka pun akan banyak mendapat undangan untuk mengisi acara dan kegiatan lainnya.

"Karena mereka sekarang menjadi lebih banyak acara, tapi tetap harus ada momen dimana semua keluarga berkumpul," kata Shianne yang asli orang Betawi.

Momen untuk berkumpul tersebut tak lain adalah dengan makan malam bersama. "Makan malam bersama keluarga memilik arti yang sangat penting, kita lebih bisa ada komunikasi, bertukar pikiran, ada pertanyaan-pertanyaan, menjadi lebih dekat," ujarnya.

"Waktu dulu kita masih di Indonesia rasanya jarang ketemu, tapi semenjak pindah, terutama ke Australia kami merasa semakin lebih dekat. Selain makan malam bersama, makan pagi pun kita lakukan bareng-bareng."

Tasia dan Gracia selanjutnya sedang mencoba bikin saus, yang rencananya akan dijual di Australia. Termasuk juga ada mimpi untuk membuka restoran Indonesia. "Ya, mungkin, Insya Allah ya, mimpi sih memang ingin buka restoran tapi sekarang fokus membuat saus dulu."

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-04-28/kegemaran-memasak-tasia-dan-gracia-diturunkan-neneknya-yang-asli-betawi/1574892
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement