Sabtu 30 Apr 2016 00:20 WIB

Kegemaran Memasak Tasia dan Gracia Diturunkan Nenek yang Asli Betawi

Tasia (kiri) dan Gracia (Kanan) Seger, pemenang acara My Kitchen Rules di Australia.
Foto:

Konsul Jenderal Republik Indonesia di Melbourne Ibu Dewi Savitri Wahab mengaku bangga dengan menangnya kakak beradik Tasia dan Gracia di acara televisi yang dianggapnya bergengsi.

"Menjadi kebanggaan bagi Indonesia karena kemenangan dua puteri asal Indonesia di MKR semakin memperkenalkan kuliner Indonesia di Australia. MKR adalah acara TV yang bergengsi sehingga kalangan menengah ke atas di Australia bisa lebih mencintai masakan Indonesia," kata Ibu Dewi.

Konsul Jenderal sudah mengucapkan selamat dan berbicara dengan Tasia, bahkan mereka sudah mengirimkan bunga sebagai bentuk selamat.

"Kemenangan Tasia dan Gracia akan semakin memperkuat diplomasi melalui kuliner. Kita mendoakan supaya cita-cita mendirikan restoran Indonesia akan semakin memperkuat upaya diplomasi melalui kuliner yang selama ini juga telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia lainnya. Dengan kuliner perbedaan yang terjadi dapat semakin diperkecil," ujar Ibu Dewi.

Kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Melbourne dan masyarakat Indonesia akan mengadakan syukuran untuk menyampaikan apresiasi kepada Tasia dan Gracia, yang waktunya masih dibahas bersama warga Indonesia di Melbourne.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-04-28/kegemaran-memasak-tasia-dan-gracia-diturunkan-neneknya-yang-asli-betawi/1574892
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement