Rabu 13 Jul 2016 02:50 WIB

Usai Selfie di Grand Canyon, Seorang Perempuan Terjatuh dan Tewas

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Agung Sasongko
Grand Canyon
Foto: flickr
Grand Canyon

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Seorang Perempuan tewas setelah melakukan selfie di Grand Canyon, Rabu (13/7). Colleen Buns (35) terjatuh setelah mengambil gambar dirinya sendiri di tepian tebing di Grand Canyon.

Dilansir dari Time, Burns terjatuh dari ketinggian 400 kaki di salah satu tebing di daerah Selatan Kaibab. Burns sebelumnya sempat melakukan pendakian dan berencana melihat matahari terbit di ujung Grand Canyon. 

"Saat ini kepala taman Grand Canyon sedang melakukan investigasi atas kematian dan tragedi ini. Selain itu, pemeriksaan medis juga masih dilakukan oleh tim," ujar salah satu penjaga taman Grand Canyon, Rabu (13/7).

Sebelum terjatuh, ternyata Burns sempat mengunggah foto foto yang sempat ia abadikan di akun instagramnya. Foto foto tentang matahari terbit tersebut menjadi unggahan terakhirnya dan banyak menuai simpati para pengikutnya.

Burns dikenal sebagai perempuan yang kerap melakukan perjalanan alam dan Grand Canyon merupakan salah satu destinasi yang memang ia ingin kunjungi. Berprofesi sebagai penulis lepas, Burns memang menyukai bidang adventurir dan pecinta alam sebagai bagian dari hidupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement