Senin 25 Jul 2016 17:52 WIB

Wanita Muda Israel Diperkosa Geng di India

Aksi unjuk rasa terhadap maraknya aksi pemerkosaan di India
Foto: wonderslist.com
Aksi unjuk rasa terhadap maraknya aksi pemerkosaan di India

REPUBLIKA.CO.ID,  MANALI -- Wanita Israel berusia 25 tahun menjadi korban pemerkoaan di India. Pejabat polisi di wilayah Manali mengatakan, korban telah melaporkan kasus ini ke polisi. Pemerkosaan berawal saat korban menghentikankendaraan yang dikiranya taksi dan ingin diantar ke tempat tujuan.

"Ada enam orang di mobil, dan dua pelaku memperkosanya. Wanita itu mengaku," ujar Padam Chand.

Para pelaku langsung pergi setelah melakukan aksi bejatnya. Wanita tersebut hendak bertemu dengan temannya yang telah berangkat terlebih dahulu ke Kota Keylong.

Polisi sedang mempelajari video pengawas di jalanan kota Manali yang kerap menjadi tujuan turis mancanegara. Polisi berhadap dapat mengidentifikasi pelaku. Chand menambahkan, Kedutaan Besar Israel telah diinformasikan ihwal kejadian itu.

Baca juga, Video Pemerkosaan Massal di Twitter Gegerkan Brasil.

Pascakejadian, korban langsung dirawat di rumah sakit. "Korban telah dipindahkan ke rumah sakit lebih besar di Kota Mandi untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Ghandi Ram, polisi lainnya di Manale.

Kasus pemerkosaan menjadi momok menakutkan di India. Pada 2013, wanita Amerika juga diperkosa di Manali oleh tiga orang. Pada 2012, perempuan Australia juga diperkosa di tempat yang sama.

sumber : the Guardian
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement