Kamis 11 Aug 2016 06:47 WIB

Sejarah Hari Ini: Presiden AS Berkelakar Habisi Rusia Selamanya

Rep: Gita Amanda/ Red: Teguh Firmansyah
  Mendiang mantan perdana menteri Inggris Margaret Thatcher bertemu dengan rekannya Ronald Reagen saat berkunjung ke Gedung Putih, washington pada 20 Februari 1985.
Foto:
Robin Williams

Pada 11 Agustus 2014, komedian Robin Williams meninggal dunia. Ia ditemukan tewas di rumahnya di Kalifornia setelah berjuang melawan depresi berat di akhir kehidupannya.

Dilansir Biography.com, Kantor Sheriff Negara menyatakan, hasil awal pemeriksaan mengungkapkan adanya tanda-tanda Williams mengakhiri hidupnya.

Pisau saku ditemukan di lokasi kematian dan beberapa luka ditemukan di pergelangan tangan kiri Williams. Namun, laporan akhir dirilis pada November 2014 dan mengungkapkan tidak ada alkohol atau obat-obatan terlarang yang ditemukan dalam sistem tubuhnya.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Susan Schneider pada 13 Agustus, dia mengungkapkan bahwa mendiang suaminya telah didiagnosis dengan penyakit Parkinson yang tidak diungkapkan secara terbuka. Penyakit Parkinson adalah gangguan sistem saraf yang berlangsung dari waktu ke waktu. Penyakit ini memengaruhi gerakan dan ucapan. Dia juga menegaskan bahwa aktor itu berjuang melawan depresi dan kecemasan.

Selama kariernya sebagai aktor, Williams terkenal dengan peran-perannya di film komedi maupun drama. Williams meninggalkan tiga anak, yakni Zachary, Zelda, dan Cody.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement