Sabtu 20 Aug 2016 10:01 WIB

Perempuan Australia Diduga Terkait Kematian Polisi Masih di Bali

Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kepolisian Bali mengatakan, pasangan Australia yang ingin mereka interogasi atas kematian seorang anggota polisi di Kuta masih berada di pulau ini, tetapi belum juga menampakkan diri.

Tubuh anggota polisi Wayan Sudarsa ditemukan di Pantai Kuta pada Rabu (17/8) sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat dengan luka dalam di kepala dan lehernya.

Kepolisian Bali mengatakan, mereka ingin berbicara dengan Sara Connor dari Byron Bay dan Tomas Schon, tetapi terlalu dini untuk mengatakan apakah pasangan tersebut adalah tersangkanya.

Kartu kredit dan dompet Sara terdapat di antara barang-barang yang ditemukan di dekat TKP dan ia terlihat berada di sana dengan pria Inggris bernama David Taylor, yang disebut-sebut sebagai saksi dan berencana dimintai keterangan.

 

Kapolres Denpasar mengatakan, darah ditemukan pada dinding dan handuk di kamar hotel David dan saksi melihat ia berada di tempat pembunuhan itu.

Petugas imigrasi di pelabuhan dan bandara telah diberitahu untuk tak membiarkan Sara dan Tomas meninggalkan Bali. Sebuah upacara pembersihan telah diselenggarakan di Pantai Kuta tempat di mana inspektur polisi tersebut tewas.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/berita/warga-australia-yang-diduga-terkait-kematian-polisi-kuta-masih/7768514

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement