Jumat 06 Jan 2017 08:08 WIB

Obama Undang Artis Papan Atas di Pesta Perpisahan Gedung Putih

Rep: Fira Nursya'bani/ Red: Bayu Hermawan
Barack Obama
Foto: VOA
Barack Obama

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Saat Presiden AS terpilih, Donald Trump, kesulitan mencari artis yang bersedia tampil di acara pelantikannya, Presiden Barack Obama justru sebaliknya. Obama berencana menyelenggarakan pesta besar terakhir di Gedung Putih dengan mengundang banyak artis papan atas.

The Washington Post melaporkan, sebelum meninggalkan Gedung Putih, Obama dan istrinya, Michelle, akan menjadi tuan rumah sebuah pesta perpisahan. Pesta yang diperuntukkan bagi rekan-rekan dekat keluarga Obama itu akan diselenggarakan pada Jumat (6/1) waktu setempat.

Gedung Putih telah menyebar undangan kepada sejumlah selebritis, seperti Beyonce, Jay-Z, Paul McCartney, Bruce Springsteen, serta produser Star Wars, George Lucas dan JJ Abrams. Artis lainnya yang akan hadir adalah Bradley Cooper, David Letterman, Samuel L. Jackson dan vokalis Pearl Jam Eddie Vedder.

Sementara Trump masih tidak menemukan siapapun untuk pelantikannya pada 20 Januari mendatang. Artis yang saat ini bersedia datang untuk Trump adalah paduan suara Mormon Tabernacle Choir dan finalis Amerika Got Talent, Jackie Evancho.

Semua artis yang diundang tim Trump telah menolak untuk tampil. Selanjutnya, tim sedang mengupayakan kehadiran mantan kontestan the X Factor UK, Rebecca Ferguson, yang menyatakan akan hadir jika diperbolehkan menyanyikan lagu Strange Fruit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement