Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Kamis, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Foto Melania Trump Hampir Cium Justin Trudeau Viral

Selasa 27 Agu 2019 08:42 WIB

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nur Aini

Melania Trump di KTT G7

Melania Trump di KTT G7

Foto: Sean Kilpatrick/Pool via AP
Foto antara Melania Trump dan Justin Trudeau terlihat dramatis karena angle kamera

REPUBLIKA.CO.ID, BIARRITZ -- Istri Persiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Melania, menjadi perbincangan, setelah fotonya terlihat seperti ingin mencium Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau viral di media sosial. Foto tersebut diambil di tengah agenda Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 yang berlangsung di Biarritz, Perancis, akhir pekan lalu.

Baca Juga

Dilansir Guardian, Selasa (27/8), foto tersebut diambil ketika para pemimpin dunia dan pasangan mereka berkumpul pada Ahad (25/8) malam untuk melakukan foto bersama. Dalam foto tersebut, Melania yang mengenakan gaun berwarna merah berdiri di samping Trudeau. 

Sebelum sesi foto berlangsung, Melania tersenyum melihat Trudeau dan hendak memberikan sebuah "ciuman". Sementara, Trump yang berdiri di samping Melania hanya tertunduk diam. Foto tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Tagar #MelanialovesJustin menjadi trending di Twitter. 

Pakar bahasa tubuh, Judi James mengatakan kepada Express, foto tersebut murni karena angle kamera. Momen yang ditangkap oleh para fotografer dan angle kamera yang sedemikian rupa membuat foto itu terlihat dramatis.

"Melania jelas hanya ingin mencium pipi Trudeau, dan angle kamera membuatnya tampak seperti hal yang lebih romantis," ujar James. 

Dua tahun lalu, foto putri Presiden Trump, Ivanka Trump juga menjadi pembicaraan di media sosial. Dalam foto tersebut, Ivanka terlihat tersenyum dengan tatapan penuh kagum kepada Trudeau, yang sedang menjelaskan sesuatu. 

Foto viral Melania Trump dan Trudeau mengingatkan dengan momen-momen masa lalu di panggung politik global, di mana publik menambahkan komentar romansa pada foto-foto tokoh masyarakat yang sedang berinteraksi. Pad 2016, Washington Post memuat berita dengan video yang diberi judul, "Michelle Obama Sangat Menyukai Pangeran Harry."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA