Ahad 30 May 2021 06:50 WIB

PM Inggris Dikabarkan Diam-Diam Menikah

Boris Johnson dikabarkan menikah dalam sebuah upacara rahasia di Katedral Westminster

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih
PM Inggris Boris Johnson.
Foto: EPA-EFE/JESSICA TAYLOR / UK PARLIAMENT
PM Inggris Boris Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - - Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dikabarkan menikahi tunangannya Carrie Symonds dalam sebuah upacara rahasia di Katedral Westminster pada Sabtu, (29/5).

Sun and Mail melaporkan para tamu diundang pada menit terakhir ke upacara pusat London. Bahkan anggota senior kantor Johnson tidak mengetahui rencana pernikahan tersebut.

Baca Juga

Katedral Katolik tiba-tiba ditutup pada pukul 13:30  waktu setempat. Symonds tiba 30 menit kemudian dengan limusin. Dia menggunakan gaun putih panjang tanpa kerudung.

Seorang juru bicara kantor Johnson Downing Street menolak mengomentari laporan tersebut. Pernikahan di Inggris saat ini dibatasi untuk 30 orang karena pembatasan Covid-19.

Johnson dan Symonds  telah tinggal bersama di Downing Street sejak  menjadi perdana menteri pada 2019. Tahun lalu mereka mengumumkan bahwa mereka bertunangan dan mendapatkan seorang anak, Wilfred Lawrie Nicholas Johnson, lahir pada April 2020.

Awal bulan ini, Sun telah melaporkan bahwa undangan pernikahan telah dikirimkan kepada teman dan keluarga untuk Juli 2022.  Namun, acara ini gagal dan kabar pernikahannya baru kembali berhembus.

Johnson pernah dipecat dari tim kebijakan Partai Konservatif karena berbohong tentang perselingkuhan. Dia pun telah bercerai dua kali dan menolak untuk mengatakan berapa banyak anak yang dimiliki.

Pernikahan terakhir Johnson adalah dengan Marina Wheeler yang merupakan pengacara. Mereka memiliki empat anak bersama tetapi mengumumkan pada September 2018 bahwa mereka telah berpisah.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement