Kamis 25 Nov 2021 08:00 WIB

Pelanggan Tesco Temukan Laba-Laba Beracun di Pisang

Laba-laba pisang alias laba-laba pengembara brasil merupakan jenis yang mematikan.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Pisang di supermarket (Ilustrasi). Pelanggan Tesco menemukan kaki laba-laba menerobos keluar dari dalam salah satu pisang yang diambilnya.
Foto:

Tampaknya warganet tak bisa santai seperti Shepherd. Para pengguna media sosial menganggap gambar yang diperlihatkan Shepherd itu mengerikan.

"Sepertinya kita memiliki pengunjung dari Kolombia," tulis keterangan pada video tersebut merujuk pada salah satu negara Amerika Selatan yang menjadi rumah laba-laba pengembara brasil.

Ada pula warganet yang mempertanyakan kemungkinan makhluk berkaki delapan itu berkeliaran di sekitar gudang atau supermarket. Sebelum kasus di Tesco, pengunjung Morrisons juga pernah dikejutkan oleh laba-laba janda palsu yang mulia.

Noble false widow spider yang bisa mengunyah daging manusia terlihat jatuh dari ventilasi di langit-langit supermarket. Seorang pengidap Arakhnofobia (fobia laba-laba) yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa dirinya sekarang tak mau lagi berbelanja di Morrisons karena khawatir di sana banyak laba-laba.

"Ketika saya melewati lorong supermarket, laba-laba muncul sekitar 30 cm di depan wajah saya. Saya cukup kaget melihatnya. Saya perhatikan itu bukan laba-laba yang sangat ramah, karena sepertinya itu jenis yang pernah gigit saya sebelumnya," kata pembeli yang ketakutan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement