Sabtu 17 Jun 2023 19:50 WIB

Nasib Restoran yang Dikunjungi Trump

Restoran Kuba di Miami dihujani penilaian negatif setelah Trump mampir makan

Rep: Lintar Satria/ Red: Esthi Maharani
Restoran Kuba yang terkenal, Versailles dihujani penilaian negatif usai Donald Trump mampir
Foto: AP
Restoran Kuba yang terkenal, Versailles dihujani penilaian negatif usai Donald Trump mampir

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Restoran Kuba yang terkenal, Versailles di Distrik Little Havana, Miami mendapat empat kali bintang satu berturut-turut setelah mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump singgah ke sana. Restoran itu terus dihujani penilaian negatif di situs penilaian restoran, Yelp. Seseorang menggambarkan restoran itu "organisasi teroris domestik pro-Trump."

Dikutip dari Newsweek, Sabtu (17/6/2023) Trump mengunjungi Versailles sekitar 10 menit setelah sidang kasus dokumen rahasianya. Di sana pendukungnnya menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" satu hari sebelum mantan presiden itu berusia 77 tahun.

Pengusaha yang menjadi politisi itu mengatakan "makanan untuk semua orang!" tapi menurut Miami New Times, "tidak satu pun orang yang mendapatkan sesuatu, bahkan kafetarian pun tidak."

"Maaf saya tidak tahu mengenai itu," kata seorang pegawai Versailles saat ditanya apakah Trump membayar makanan saat ia berkunjung.

Sejak kunjungan Trump, Versailles dihujani penilaian negatif, memaksa Yelp menutup sementara kolom komentar. "Kami sedang menyelidiki apakah konten yang anda lihat di sini mencerminkan pengalaman konsumen sebenarnya dibandingkan peristiwa baru-baru ini," kata Yelp dalam pernyataannya.

Sebelum kolom komentar ditutup serangkaian pengguna Yelp memberikan satu bintang dan komentar kritis terhadap Versailles.

"Versailles adalah organisasi teroris domestik pro-Trump, makanannya enak, tapi tidak cukup untuk mengkhianati negara anda," kata salah satu komentar.

"Makanannya benar-benar buruk, saya berada di sana ketika mereka mempersiapkan kehadiran Trump, anda saya tahu, saya tidak akan pernah ke sana, saya tidak akan pernah kembali ke sana," kata komentar lainnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement