Senin 20 Aug 2012 08:01 WIB

Tertimpa Rumah Ambruk, Empat Orang Tewas

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SRINAGAR---Empat anggota satu keluarga tewas dan enam orang lagi cedera, Ahad (19/8), ketika tempat tinggal mereka ambruk di Kashmir yang dikuasai India, kata beberapa pejabat.

Rumah tersebut, yang dibuat dari lumpur dan bata --yang di daerah setempat dikenal sebagai nama Rumah Kuccha, ambruk, Ahad pagi, akibat hujan lebat di Desa Ramkote-Billawar di Kabupaten Kathua, sekitar 95 kilometer dari Kota Jammu, Ibu Kota Musim Dingin Kashmir-India.

"Empat anak dari satu keluarga tewas hari ini, setelah satu rumah ambruk selama dini hari di Kathua," kata seorang pejabat polisi sebagaimana dikutip Xinhua Senin pagi. "Tapi, enam lagi anggota keluarga tersebut diselamatkan dan dibawa ke tempat aman."

Mayat keempat korban dikeluarkan dari bawah reruntuhan rumah, kata polisi.Menurut beberapa laporan, hujan juga memicu banjir banda di daerah itu.

Kashmir adalah daerah terjal. Tanah longsor, salju longsor dan banjir bandang sering terjadi di gunungnya selama salju tebal dan hujan lebat yang sering terjadi di sana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement