Jumat 31 Jul 2015 01:28 WIB

Pamer Porsche, Jutawan Sombong Ini Tabrak Pohon

Rep: Sapto Andika/ Red: Ilham
Porsche 918
Porsche 918

REPUBLIKA.CO.ID, ST TROPEZ -- Bergaya di depan kamera sambil duduk di samping gadis pirang cantik di jok mobil Porsche 918 Spyder mungkin terdengar keren. Bisa jadi, orang yang melakukan memang jutawan kaya raya.

Tak seorang pun sebetulnya yang suka orang pamer. Namun tampaknya alam membalas sikap seorang pria di St Tropez, Perancis ini atas kesombongannya.

Dalam sebuah video yang tersebar di dunia maya akhir-akhir ini, pria yang tak diketahui identitasnya ini tampak bergaya di dalam porsche seharga Rp 21 miliar miliknya. Di sampingnya, seorang wanita muda berambut pirang tampak ikut bergaya di depan kamera.

Sesaat, si pria sempat menunjukkan style metal-nya sambil terus tersenyum. Tak lama, dia menancap gas dan mobil mewahnya melaju kencang tak terkendali. Di sepetak lahan parkir yang sempit, tampak si pengemudi tak bisa mengendalikan mobilnya dan berakhir menabrak sebuah pohon.

Dalam video yang diunggah oleh laman Mirror tersebut, tampak bagian depan mobil rusak meski dilaporkan tidak ada luka pada penumpang. Wajah si pengemudi mendadak merah padam setelah tabrakan yang mengejutkan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement