Rabu 05 Jan 2011 03:10 WIB

Diduga Berusaha Meloloskan Diri, PRT Asal Indonesia Jatuh dari Lantai 12 di Malaysia

Ilustrasi
Foto: .
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PUTRAJAYA--Seorang perempuan pekerja rumah tangga asal Indonesia terjatuh dari lantai 12 dan tewas seketika. Ia diketahui bekerja pada sebuah keluarga yang tinggal di sebuah blok apartemen di Malaysia. Dari cara dia jatuh, diduga dia berusaha meloloskan diri. Selimut yang digunakan sebagai tali untuk turun masih tergantung di jendela apartemen itu.

Warga menemukan tubuh perempuan yang belum diketahui namanya itu di sebuah jalan belakang, tidak jauh dari sebuah TK di bagian bawah blok apartemen 14 lantai, Selasa (4/1), sekitar pukul 07.30 waktu setempat. 

Sebuah tas berisi pakaian milik korban ditemukan di dekatnya. Seorang penduduk, yang menolak disebutkan namanya, mengatakan, istrinya telah mendengar malam sebelumnya suara keras seperti benda terjatuh. Namun ia tidak curiga sesuatu yang aneh terjadi.

"Kami menganggapnya sebagai sebuah benda besar yang dilempar keluar dari salah satu unit," katanya, seraya menambahkan bahwa jalur belakang itu jarang digunakan oleh penghuni. Itu pula sebabnya, mayat PRT tak segera diketahui.

Kepala polisi Putrajaya Abdul Razak Abdul Majid mengatakan penyelidikan awal tidak menunjukkan adanya unsur pidana terkait dengan kematiannya. "Kami telah mengklasifikasikan kasus ini sebagai kematian mendadak,"katanya, seraya menambahkan bahwa  korban telah dikirim ke Rumah Sakit Putrajaya untuk autopsi. Ketika bertemu, majikan korban menolak memberikan komentar.

sumber : The Star
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement