Selasa 20 Jan 2015 20:33 WIB

Wartawan di Gaza Diserang oleh Pria Misterius

Rep: c84 / Red: Ilham
Gaza, Palestina
Foto: AP
Gaza, Palestina

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Seorang jurnalis dilaporkan menjadi korban serangan oleh pria tak dikenal menggunakan tongkat di sebuah pemukiman padat penduduk, Gaza, Selasa (20/1). Atas serangan tersebut, korban dikabarkan mengalami luka memar pada sejumlah bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Korban bernama Maha Abu Oweimir yang bekerja untuk Surat Kabar di Arab Saudi. Kepada Maan News ia mengatakan sedang menunggu hasil tes laboratorium saat seseorang datang dan memukulnya berulangkali dengan tongkat.

Oweimir sempat tersungkur ke tanah ketika mendapat serangan beruntun itu. Awalnya dia berpikir penyerang adalah seorang pencuri, namun akhirnya Oweimir mengaku salah, mengingat tak ada satu pun barangnya yang diambil penyerang.

Dia mengaku saat kejadian melihat bayangan tongkat yang mengarah ke kepalanya, sehingga ia dapat segera menghindar. Namun, naas tongkat yang diayunkan pelaku misterius masih mengenai bagian sisi kanan kepalanya.

Menurut Oweimir, pelaku tetap menyerangnya meski dia telah terjatuh di tanah. "Saya mengatakan kepadanya untuk mengambil tas, tapi dia hanya meminta saya untuk diam dan tidak berteriak," tambahnya. Oweimir pun bingung dengan perbuatan pelaku.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement