Ahad 01 Oct 2017 03:47 WIB

Toko Donat Gunakan Jasa Pennywise untuk Pengiriman

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andri Saubani
Karakter Pennywise dalam film IT.
Foto: Warner Bros
Karakter Pennywise dalam film IT.

REPUBLIKA.CO.ID, DALLAS -- Kehebohan film yang diadaptasi dari novel karya Stephen King, It membawa inspirasi bagi banyak pihak. Salah satunya satu toko donat di Dallas yang menggunakan badut Pennywise untuk proses pengiriman.

Toko Hurts Donut telah memutuskan untuk menerapkan opsi pengiriman bertema Halloween baru untuk makanan lezat mereka. Dengan biaya tambahan 5 dolar AS, pembeli bisa mendapatkan donat yang dikirimkan oleh seseorang yang berpakaian sebagai Pennywise yang menyeramkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Guidelive, pemilik Hurts Donut, Kas Clegg menjelaskan, jika tempat mereka selalu mengikuti tren. Bertepatan dengan perayaan Helloween, mereka memutuskan untuk membuat pengiriman yang menyeramkan. "Kami hanya mencintai badut yang menyeramkan," ujar Clegg dikutip dari Odditycentral, Ahad (1/10).

Clegg menyatakan, jika IT tidak secara langsung memberikan ide pesan antar itu. Hanya saja, dengan ketenaran film tersebut menjadi daya tarik yang tidak bisa ditolak.

Sampai sekarang, layanan pengiriman badut hanya tersedia di daerah Frisco Dallas, dan untuk waktu yang terbatas saja. Namun, karena gagasan cerdik itu, membuat viral di dunia maya. aAda kemungkinan mereka menyimpannya untuk sementara waktu, dan bahkan meluas ke daerah lain.

"Jika kita memiliki cukup minat pada masyarakat sekitar, beri tahu kami di komentar di bawah ini, kita mungkin akan memilih satu hari untuk keluar dari pengiriman badut kota juga!" Kata Hurts Donut di sebuah unggahan di Facebook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement