Kamis 15 Sep 2011 10:05 WIB

Mantan Cawapres AS Diisukan Menghisap Kokain dan Selingkuh

Sarah Palin
Foto: AP/Susan Walsh
Sarah Palin

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Kabar tak sedap menerpa mantan calon wapres dari kubu Partai Republik, Sarah Palin. Dalam buku terbaru tentang Palin, yang akan diterbitkan pekan depan, si penulis buku mengatakan Palin pernah selingkuh dengan pemain basket dan mengisap kokain.

Demikian tudingan yang ada dalam buku karangan Joe McGinnis. Palin, sejak jadi cawapres 2008, memang kerap jadi bulan-bulanan tabloid terkait kehidupan pribadinya dan keluarganya.

Pemain basket bersangkutan adalah Glen Rice yang bermain di klub Miami Heat. Sementara Palin juga dikabarkan punya affair dengan rekan suaminya, sebelum ia menikah. Buku ini juga menggambarkan bagaimana Palin sewaktu kuliah menghisap ganja.

Pengarang buku ini, McGinniss bukan pengarang asal-asalan. Dia pengarang salah satu buku biografi politik terbaik tentang Richard Nixon, yaitu 'The Selling of the President'.

 

Dalam menyusun buku Palin ini, McGinnis sampai perlu menyewa rumah di dekat keluarga Palin di Wasilla, Alaska selama beberapa bulan. Judul buku yang ia akan terbitkan ini adalah The Rogue: Searching for the Real Sarah Palin.

Palin, sebalinya, menuding McGinnis mengintai kehidupan pribadinya.

sumber : Telegraph

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement