Selasa 25 Sep 2012 21:49 WIB

Pria Ini Nekad Lompat ke Kandang Harimau

Rep: Umi Lailatul / Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Orang biasanya melihat harimau dari luar kandang. Namun, hal ini tidak berlaku bagi pria aneh asal Amerika Serikat ini. Dia tiba-tiba melompat ke dalam kandang harimau Siberia di Kebun Binatang Brox, New York, Amerika Serikat.

Pria tersebut diketahui bernama David Villabos. Dia nekat melompat dari kereta monorel dan masuk ke kandang harimau Siberia. Tak ayal, harimau bernama Bashuta itu akhirnya menggigitnya.

Villabos pun kemudian terluka di bagian kaki, bahu, punggung, dan lengan. Sialnya, tak hanya terluka, dia juga dijatuhi hukuman.

Polisi menemukan bukti bahwa pria berusia 25 tahun itu memang sengaja melakukan tindakan tersebut. Villabos akhirnya mengakui tindakannya.

Dia mengaku ingin bersama harimau tersebut. Meski terluka, Villabos mengaku senang dengan aksinya. Ia merasa keinginannya akhirnya bisa tercapai.

Sementara itu, Komisaris Raymond Kelly mengatakan tidak ada bukti Villabos tengah mabuk saat menjalani aksi tersebut. Kelly menganggap tindakan Villabos sebagai 'hal bodoh'. 

Pihak kebun binatang Bronx telah menegaskan harimau tersebut tidak melakukan kesalahan. "Ketika seseorang ingin melakukan hal berbahaya, itu sangat sulit untuk menghentikannya. Harimau tidak melakukan kesalahan," kata Direktur Kebun Binatang, Jim Breheny.

sumber : Skynews
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement