Jumat 25 Apr 2014 16:18 WIB

Kapolda Bali: Darah Penumpang Mabuk Virgin Air Sedang Dicek

Pesawat maspakai Virgin Australia.
Foto: EPA/Barbara Walton
Pesawat maspakai Virgin Australia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Pihak kepolisian dan petugas bandara sudah mengamankan penumpang mabuk di Virgin Air, Matt Christopher. Polisi juga sedang mengecek darah milik Matt untuk melihat tingkat kemabukan dan apa yang menyebabkan mabuknya Matt.

"Pada Matt Christopher sedang dilakukan interogasi dan cek darah," kata Kapolda Bali, Irjen Pol Beni Mokalu, dalam wawancara dengan sebuah televisi swasta, Jumat (25/4).

Beni menjelaskan saat ini penumpang dalam pesawat Virgin Air sudah dievakuasi. Sejak pukul 15.27 WITA, bandara Ngurah Rai Denpasar juga sudah beroperasi normal kembali. Sedangkan untuk tahapan selanjutnya yaitu dengan melakukan penyidikan terhadap Matt.

Akan tetapi masalahnya Matt masih dalam keadaan mabuk, sehingga tidak jelas dalam menjawab setiap pertanyaan. Matt hanya sempat menjawab bahwa pekerjaannya sebagai kontraktor. Selama proses penyidikan ini, Matt akan dilakukan penahanan.

"Kami harus menenangkan Matt dulu, karena kelihatan secara psikis belum bisa (diperiksa). Mabuk apa belum disimpulkan karena harus menunggu hasil lab. Matt masih labil, tidak menjawab dengan benar," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement