Ahad 30 Aug 2015 13:40 WIB
Malaysia Bergolak

Anak-Anak Muda Malaysia Bersemangat Ikuti Demo PM Najib

Para demonstran Malaysia yang tergabung dalam Bersih 4 melakukan unjuk rasa selama dua hari ini (29-30/8)
Foto: The Star
Para demonstran Malaysia yang tergabung dalam Bersih 4 melakukan unjuk rasa selama dua hari ini (29-30/8)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Para demonstran yang mengatasnamakan Bersih 4 melakukan unjuk rasa sejak Sabtu (29/8) dan berlanjut hingga hari ini (30/8) di Dataran Merdeka, Malaysia. Ternyata anak-anak muda Malaysia juga ikut bersemangat untuk mengikuti aksi unjuk rasa hingga tengah malam nanti.

Seorang mahasiswa, Leong Yung Hong (21 tahun), yang juga ikut tidur di jalanan Dataran Merdeka pada Sabtu (29/8) malam, mengatakan dia tidak akan membiarkan keringat dan kurang tidur menghalanginya untuk mengikuti unjuk rasa hingga tengah malam.

"Saya tidak merasa lelah. Saya merasa bersemangat dan dengan aksi massa ini malah memberikan saya energi," kata Leong seperti dikutip The Star, Ahad (30/8).

"Kemarin malam berjalan dengan damai dan cukup keren. Saya terkesan dengan begitu banyak wajah-wajah baru kali ini," ujarnya lagi.

Demonstran lainnya, Anis Sofea (18 tahun) yang juga mengikuti unjuk rasa pada Sabtu (29/8) lalu mengatakan dia pulang ke rumah hanya untuk mandi dan istirahat tapi kembali lagi ke Kuala Lumpur pada pukul 09.00 waktu setempat.

 

"Saya yakin dengan yang Bersih inginkan dan saya ingin memberikan dukungan saya untuk mereka. Dan besok adalah libur umum jadi saya tidak masalah ada di sini," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement