Sabtu 12 Dec 2015 14:25 WIB

Surat Terbuka Imam Shamsi Ali Menjawab Trump (Bagian II, Trump Merusak AS)

Imam Shamsi Ali
Foto:

Oleh karenanya ketika DT memberikan statement tentang Islam dan komunitas begitu buruk, bagi saya pribadi bukan hal baru. Tapi memang itulah cara Allah untuk mengekspos siapa dan kepribadian bagaimana sesungguhnya DT itu. Dan saya sangat yakin dengan eksposur tersebut, sangat bodohlah masyarakat Amerika jika memilih pemimpinnya seperti DT.

Dua hari lalu di saat mendarat di bandara Banda Aceh saya ketemu dengan salah seorang Deputy Menlu Amerika Serikat. Sambil berbasa basi sana sini beliau bertanya: "bagaimana perasaan anda tentang pernyataan DT?".

Saya jawab dengan singkat: "I am not offended by his statetement". Mendengar itu dia terkejut dan bertanya: "Why? I am offended by this man".

Saya jawab: "As an official, you must be offended. DT has attacked the very value of America, and he is destroying what America stands for".

Intinya saya ingin katakan bahwa jika anda memang cinta Amerika anda harus marah karena DT merusak nilai yang dijunjung tinggi Amerika. Bahkan memalukan karena sebagai capres dia telah menginjak-injak konstitusi Amerika.

Lalu saya tambahkan: "And I am not offended because I am an Imam. As an Imam I have to be patient". Mendengar itu sang wakil Menlu tertawa lebar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement