Rabu 20 Jan 2016 15:07 WIB

Di Australia Juga Ada Madura, Terkenal dengan Peternakannya

Peternakan di Madura yang laku terjual Rp 100 miliar.
Foto:

"Kawasan ini memiliki keunikan dalam hal ukuran dan luas, yang tidak biasa dibandingkan peternakan kambing lainnya, dan secara lingkungannya pun cukup dekat dengan pantai," ujar Cooper, warga Australia Selatan yang membeli peternakan tersebut.

Dalam jangka panjang, rencananya Cooper akan terus memproduksi wol dari peternakan barunya ini. Kawasan Madura juga sangat populer sebagai kawasan transit bagi mereka yang senang melakukan perjalanan dengan mobil dari Australia Barat ke Kawasan Australia Utara, atau negara bagian lainnya.

Sejumlah karavan bisa ditemukan di sepanjang jalan. Ada pula beberapa motel sederhana untuk menginap beberapa malam, sebelum melanjutkan perjalanan. Disini pula Anda bisa menemukan gua Mullamullang, gua terbesar kedua di belahan dunia selatan.

Atau bagi Anda penikmat olahraga golf, bisa mencoba menjajal kemampuan melambungkan bola golf di lapangan Nullarbor Links. Sebuah candaan mengatakan lapangan golf ini terbesar di dunia karena lubang pertamanya berada di Ceduna, Australia Selatan dan lubang ke 18 berada 1.365 kilometer di Kalgoorlie.

 

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-01-20/di-australia-juga-ada-daerah-bernama-madura-terkenal-dengan-peternakannya/1538019
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement