Rabu 16 Mar 2016 05:31 WIB

Ini 10 Sniper Mematikan yang Diakui Kehebatannya di Dunia

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Teguh Firmansyah
Symo Hayha
Foto:
Carlos Norman Hatchock

2. Sersan Meriam Carlos Norman Hathcock, Marinir  Angkatan Laut Amerika Serikat

Carlos Norman Hathcock merupakan salah satu sniper paling berhasil dalam sejarah Amerika. Seorang sniper Kyle mengakui, ia memang membunuh lebih banyak dari pada Hathcock. Namun bukan berarti ia lebih baik dari Hatchock.

Menurut Kyle, dia hanya memiliki kesempatan yang lebih banyak dari pada Hathcock. "Saya sebenarnya curang karena saya menggunakan komputer balistik yang sudah diprogram untuk menyuruh saya melakukan apa saja, saya hanyalah 'monyet' di depan senapan." Hathcock dikonfirmasi telah menembak mati 93 orang selama Perang Vietnam.

3.Personel Angkatan Laut Amerika Serikat Chrish Kyle

Chrish Kyle merupakan salah satu sniper paling mematikan dalam sejarah Amerika. Dia dikonfirmasi menembak mati 160 orang. Dia mendapatkan berbagai penghargaan antara lain 2 medali bintang perak, 5 medali bintang perunggu, 1 medali corps commendation angkatan laut dan marinir, 2 medali pencapaian angkatan laut dan marinir.

Kyle menulis buku otobiografi The American Sniper yang jadi film terlaris sepanjang waktu. Kyle bersama temannya Chad Littlefield ditembak mati oleh Eddie Ray Routh pada 2013.

sumber : Controversialtime.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement