Sabtu 19 Mar 2016 04:50 WIB

Daftar 10 Bandara Terbaik di Dunia

Rep: C38/ Red: Ilham
Bandara Changi Singapura selalu berupaya menarik minat traveler, sebelumnya pameran 'Kinetic Rain' terbesar pernah diperlihatkan di sini.
Foto:
Nyamannya suasana Bandara Narita Tokyo Jepang

4. Bandara Internasional Tokyo, Jepang

Bandara Internasional Tokyo atau populer disebut Bandara Haneda terletak di Ota, Tokyo, 14 km sebelah selatan Stasiun Tokyo. Bandara ini merupakan satu dari dua bandara untuk kawasan Tokyo Raya, selain Bandara Internasional Narita.

Bandara ini menangani hampir semua penerbangan ke dan dari Tokyo, sementara Bandar Udara Internasional Narita menangani sebagian besar penerbangan internasional. Berdasarkan total lewatan penumpang, bandara ini adalah bandara tersibuk nomor dua di Asia sekaligus bandara tersibuk nomor lima di dunia.

Dalam ForbesTraveller.com edisi Desember 2009, Bandara Haneda Airport diakui sebagai bandara paling tepat waktu di dunia selama dua tahun berturut-turut. 94,3 persen dari penerbangannya berangkat tepat waktu dan 88,6 persen tiba tepat waktu.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement