Kamis 24 Mar 2016 15:03 WIB

Presiden Obama Ternyata Pandai Berdansa Tango

Presiden Barack Obama saat berdansa tango di jamuan kenegaraan di Buenos Aires, Rabu (23/3).
Foto: Reuters
Presiden Barack Obama saat berdansa tango di jamuan kenegaraan di Buenos Aires, Rabu (23/3).

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Presiden Barack Obama pernah jadi headline ketika menyanyikan satu atau dua lagu di hadapan publik sejak kariernya di Gedung Putih. Daftar talenta dia bertambah, yakni pandai berdansa tango.

Pada akhir jamuan makan malam kenegaraan di Buenos Aires bersama Presiden Argentina Mauricio Macri, kemarin (23/3), Obama dan istrinya menyaksikan pertunjukan tango. Ingin mencoba, Obama lalu berdiri dan mencoba menggerakkan tubuhnya dari satu sisi ke sisi lain bersama penari perempuan. Sedang Ibu Negara Michelle Obama menari bersama penari pria.

Pemimpin negara adidaya itu lalu berhenti untuk melambaikan tangannya, seakan ia sudah akan setop menari. Pasangannya namun menarik kembali tangan Obama dan mencoba berputar ala penari tango. Tarian lantas diakhiri dengan khas tango, yakni penari perempuan yang merapatkan kakinya mendekat pasangan tarinya.

Musik pun berhenti, penonton bertepuk tangan. Pasangan Obama juga selesai dengan tarian tango mereka, dikutip dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement