Sabtu 23 Jul 2016 08:30 WIB

Anak-Anak Dikabarkan Jadi Korban Penembakan Muenchen

Pelaku penembakan di restoran McDonald dekat mal Olympia-Einkaufszentrum, Muenchen, Jerman, pada Jumat (22/7)
Foto: abcnews.go.com
Pelaku penembakan di restoran McDonald dekat mal Olympia-Einkaufszentrum, Muenchen, Jerman, pada Jumat (22/7)

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Kepolisian Muenchen menyatakan terdapat korban anak-anak saat penembakan di restoran McDonald dekat mal Olympia-Einkaufszentrum, Muenchen, Jerman, pada Jumat (22/7) waktu setempat. Masih belum bisa dipastikan apakah korban anak-anak tersebut termasuk dalam korban meninggal atau luka-luka.

Sebelumnya sejumlah media Jerman melaporkan seorang gadis 15 tahun menjadi salah satu yang tertembak dalam peristiwa tersebut. Namun kebenaran mengenai berita tersebut masih belum dapat dikonfirmasi.

Sejauh ini sebanyak 10 orang dikabarkan meninggal dalam peristiwa berdarah tersebut. Satu di antaranya diduga sebagai pelaku, yang tewas setelah menembak dirinya sendiri. Jasad pelaku ditemukan sekitar satu kilometer (km) dari distrik Moosach, lokasi Olympia.

Awalnya jasad ini diduga warga setempat yang menjadi korban. Namun ia menggunakan ransel merah seperti yang digunakan pelaku. Pelaku juga dilaporkan sebagai pemuda berusia 18 tahun diduga keturunan Jerman dan Iran. (Pelaku Penembakan Muenchen Berusia 18 Tahun)

Sejauh ini polisi menduga pelaku hanya seorang diri saat melakukan aksinya. Sepuluh orang lain dikabarkan menjadi korban luka-luka dalam kejadian ini. (Pelaku Penembakan Muenchen Bertindak Sendiri)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement