Rabu 06 Jan 2021 19:13 WIB

Kewalahan Covid, Ambulans di LA tak Bawa Pasien Sulit Hidup

Petugas wajib memastika bahwa pasien yang diangkut tak henti jantung dan nafas.

 Orang-orang menunggu dalam antrean untuk pengujian COVID-19 di situs pengujian yang dioperasikan oleh CORE di Los Angeles, Senin, 7 Desember 2020. Wilayah California Selatan yang luas diisolasi pada hari Senin dalam upaya untuk mengekang infeksi virus korona dan rawat inap.
Foto:

Dokumen lainnya yang diunggah menunjukkan bahwa otoritas kesehatan setempat juga mengeluarkan arahan pada Senin, yang meminta kru ambulans agar memberikan sedikit oksigen mengingat persediaan terbatas akibat pandemi.

Gausche-Hill, yang dikutip CBS, mengatakan bahwa memo ini bukan berarti kru EMS tidak akan terus melakukan semua yang dapat mereka lakukan untuk menyelamatkan nyawa pasien di lokasi kejadian dan di rumah sakit.

"Kami tidak mengabaikan resusitasi," tegas Gausche-Hill. "Apa yang kami minta adalah -- yang sedikit berbeda dari sebelumnya -- bahwa kami menekankan fakta bahwa membawa pasien henti jantung ini menyebabkan hasil yang sangat buruk. Kami sudah tahu itu dan kami hanya tidak ingin membuat rumah sakit kami tumbang."

sumber : Xinhua/Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement