Senin 08 Feb 2021 01:45 WIB

China Kerahkan Tank Tempur Terkuat di Perbatasan

Type 99A adalah tank tempur utama China yang paling kuat.

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah
China Kerahkan Tank Tempur Terkuat di Perbatasan. Tank Type 99A, tank tempur terkuat China.
Foto:

Di daerah pegunungan yang tinggi, operasi tank tempur utama Type 99A yang berat dapat dibatasi karena kekurangan oksigen dan medan yang rumit. Namun, para ahli mengatakan kekuatan tank tetap menentukan, mencatat tank ringan Type 15 dapat mengungguli senjata dan berlari lebih cepat. 

Selain itu, jika Type 99A akan mendukung kemampuan Type 15. Pasukan dataran tinggi yang melekat pada Komando Militer PLA Xinjiang baru-baru ini juga menerima pengiriman gelombang pertama dari tag identifikasi yang baru dikembangkan untuk personel militer.

Tag tidak hanya diukir dengan informasi dasar termasuk nama, jenis kelamin dan golongan darah setiap orang, tetapi juga memiliki chip di dalamnya yang membawa informasi digital seperti sidik jari, dan riwayat alergi dan cedera. Pasukan dapat menggunakannya saat mencari pengobatan medis. dukungan dan akomodasi.

Pasukan juga akan mendapatkan arloji yang dilengkapi dengan Sistem Satelit Navigasi Beidou yang dapat digunakan dalam misi pencarian dan penyelamatan. Termasuk juga dalam fungsinya adalah untuk memantau tanda-tanda vital. 

 

https://www.globaltimes.cn/page/202102/1215047.shtml

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement