Kamis 01 Apr 2021 18:45 WIB

Penembakan Terjadi di Perkantoran Kalifornia, 4 Warga Tewas

Empat orang termasuk seorang anak dilaporkan tewas dalam penembakan di Kalifornia

Rep: Fergi Nadira/ Red: Nur Aini
ILUSTRASI. Polisi berjaga di kawasan Sacramento, Kalifornia, AS pada 20 Januari 2021.
Foto: Anadolu Agency
ILUSTRASI. Polisi berjaga di kawasan Sacramento, Kalifornia, AS pada 20 Januari 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA - Penembakan terjadi di gedung perkantoran dua lantai di Orange, Kalifornia selatan, Rabu (31/3) waktu setempat. Empat orang termasuk seorang anak dilaporkan tewas dan satu orang terluka akibat insiden tersebut.

Polisi telah mengamankan penembak. Letnan Jennifer Amat mengatakan tembakan dilepaskan ketika petugas tiba. Polisi kemudian langsung menembak tersangka, yang dibawa ke rumah sakit dalam kondisi yang tidak diketahui.

Baca Juga

Amat mengatakan, korban juga termasuk satu orang yang terluka. Rincian lainnya masih diselidiki lebih lanjut, termasuk motif penyerangan tersebut.

"Petugas tiba saat tembakan dilepaskan dan menemukan banyak korban di tempat kejadian termasuk korban jiwa. Terjadi penembakan yang melibatkan petugas," kata unggahan di Facebook dikutip laman Guardian, Kamis (1/4).

Situasi telah stabil dan tidak ada ancaman bagi publik. Supervisor pengiriman Sam Ahumada mengatakan, Departemen Pemadam Kebakaran menangania enam pasien, sementara dua lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement