Jumat 22 Apr 2022 00:15 WIB

Polisi Selidiki Misteri Kematian Keluarga Kaya Rusia di Spanyol dalam Serangan Kapak Maut

Kematian keluarga Sergey Protosenya terjadi .

Rep: Fuji E Permana/ Red: Reiny Dwinanda
Jutawan Rusia, Sergey Protosenya dan istrinya Natalia. Keduanya ditemukan tak bernyawa bersama anak perempuannya di vila mewahnya di Spanyol pada Selasa (19/4/2022). Polisi masih menyelidiki penyebab kematian mereka.
Foto:

Pada Selasa (19/4/2022), Vladislav Avayev (51) ditemukan tewas bersama istrinya Yelena (47), dan putrinya yang berusia 13 tahun, Maria, di rumah mereka di Moskow. Avayev terkenal sebagai mantal wakil presiden Gazprombank, bank terbesar ketiga di Rusia dan salah satu saluran utama pembayaran minyak dan gas Rusia.

Bank tersebut telah terkena sanksi oleh sejumlah negara barat setelah invasi Rusia ke Ukraina, termasuk oleh Inggris pada bulan lalu. Jasad Avayev ditemukan setelah anak sulungnya, Anastasia (26 tahun), tidak dapat menghubungi keluarganya.

Anastasia menemukan jenazah ayah, ibu, dan adiknya dengan luka tembak di dalam apartemen mewah keluarganya. Dia juga mendapati ada 13 senjata yang berbeda di lokasi kejadian.

Protosenya dan keluarganya selama ini tampak sering memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Mereka menikmati berkeliling dunia, bermain golf, dan sering berbagi gambaran tentang kehidupan mereka yang tampaknya indah.

Protosenya selama ini tidak memiliki riwayat penyiksaan, namun polisi menduga pembunuhan tersebut terkait dengan gender dan sedang menyelidiki kasus tersebut sebagai femisida. Penyelidikan polisi sedang berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement