Kamis 28 Jul 2022 11:28 WIB

Mantan Anggota Partai Demokrat dan Republik Dirikan Partai Ketiga

Partai yang berhaluan moderat ini belum memiliki kebijakan spesifik.

Rep: Lintar Satria/ Red: Friska Yolandha

Partai yang berhaluan moderat ini belum memiliki kebijakan spesifik. Dalam peluncurannya, Kamis (28/7/2022) mereka akan mengatakan "Bagaimana kita mengatasi masalah besar yang dihadapi Amerika? Bukan kiri. Bukan kanan. Ke depan (Forward)."

Dalam sejarahnya partai ketiga selalu gagal dalam sistem dua partai Amerika. Biasanya mereka dapat berdampak pada pemilihan presiden. Pengamat menilai Partai Hijau Ralph Nader menyedot cukup banyak suara kandidat Presiden Al Gore pada tahun 2000 yang membantu George W Bush memenangkan pemilu.

Belum diketahui dampak Partai Forward dan prospek mereka dalam pemilihan yang akan datang di negara yang sangat terpolarisasi. Pengamat politik tidak yakin partai ini akan berhasil. Sementara reaksi di Twitter cukup cepat.

Banyak yang khawatir partai baru ini hanya menarik suara dari Demokrat dan membantu Partai Republik memenangkan pemilihan. Forward ingin didaftarkan dan mendapatkan akses ke surat suara di 30 negara bagian pada akhir 2023 dan 50 negara bagi pada akhir 2024.

 

Tepat sebelum pemilihan Presiden dan Kongres di tahun yang sama. Mereka ingin mengajukan kandidat untuk pemilihan-pemilihan lokal seperti dewan sekolah, dewan kota, anggota House of Representative Negara Bagian, anggota Kongres sampai Presiden.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement