Kamis 16 May 2024 05:29 WIB

20 Tentara Israel Tewas dan Terluka Dijebak Pejuang di Jabaliya

Brigade al-Qassam mengumumkan berhasil menembak 12 tantara Israel

Tentara Israel membawa peti berisi jenazah tentara Israel yang tewas di Gaza saat pemakaman militer Kiryat Shaul di Tel Aviv, Israel, Ahad, 12 Mei 2024.
Foto:

Tentara penjajahan Israel mengatakan bahwa pasukannya menembus jantung kamp Jabaliya, tempat mereka sebelumnya melancarkan operasi militer besar-besaran sebelum menarik diri dari kamp tersebut pada awal tahun ini.

Sementara itu, Brigade Al-Quds, sendiri atau bersama dengan Brigade Al-Nasser Salah al-Din, melakukan operasi lain di Kamp Jabaliya, termasuk menargetkan pasukan Israel yang bersembunyi di sebuah rumah dan satu lagi di atas sebuah rumah. membangun, menembak tentara, dan membom kendaraan, termasuk tank dan buldoser militer.

Di daerah pertempuran di Kota Gaza, Brigade Al-Qassam mengumumkan bahwa para pejuangnya menargetkan pasukan Israel dengan rudal anti-personil di lingkungan Al-Zaytoun, membunuh dan melukai anggotanya.

Secara paralel, Brigade Al-Qassam dan Brigade Al-Quds mengebom sasaran di Jalur Gaza, termasuk pemukiman Sderot dan Amitai.

Di Rafah, selatan Jalur Gaza, Al-Qassam mengumumkan bahwa mereka telah menembak seorang tentara Israel di dekat Masjid Al-Tabaeen dan menargetkan buldoser militer di timur kota tersebut.

 

Pasukan pendudukan melakukan penetrasi ke timur Rafah 10 hari yang lalu, menyebabkan setengah juta warga Palestina mengungsi, dan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa operasi militer di sana akan berlanjut selama berminggu-minggu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement