Selasa 28 Aug 2012 07:15 WIB

'Indonesian Day' di Pusat Pebelanjaan Terbesar di Eropa

Gamelan dimainkan orang asing
Gamelan dimainkan orang asing

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - KBRI Brusel mengelar kegiatan promosi terpadu perdagangan, budaya dan pariwisata dengan menampilkan informasi mengenai produk ekspor unggulan Indonesia, daerah tujuan wisata dan penerbangan langsung ke Indonesia.

Para pengunjung pusat perbelanjaan berkesempatan untuk melihat kain-kain tradisional dan kerajinan tangan khas Indonesia yang ditampilkan dalam ajang promosi yang bertajuk Indonesia Day, demikian keterangan Kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI) Brusel Selasa (28/8).

Untuk lebih mendekatkan pengunjung promosi dengan Indonesia, ditampilkan pula pertunjukan tari-tari tradisional, gamelan, rindik, dan angklung interaktif yang mendapat apresiasi positif dari para pengunjung.

Tidak sebatas menonton pertunjukan saja, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan kerajinan tangan buatan Indonesa.

Wijnegem Shopping Center merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Belgia dengan luas retail space 57.000 m2 dan 240 jumlah toko terbesar kedua di Eropa.

Pelaksanaan promosi terpadu perdagangan, budaya dan pariwisata Indonesia merupakan salah satu upaya KBRI Brussel untuk lebih memperkenalkan Indonesia kepada publik Belgia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement