Selasa 28 Apr 2015 06:03 WIB

Wanita Cantik Ini Ajak Kencan 100 Pria, Berapa yang Menolak?

Red: Ilham
Andrea Wendel,
Foto: The Mirror
Andrea Wendel,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang wanita ke luar di sebuah jalan kota untuk meminta 100 pria secara acak berkencan dengannya. Anehnya, wanita cantik itu tidak memilih, bahkan dia tidak tahu apa-apa tentang pria yang diajaknya.

Tapi, mungkin Anda akan terkejut dengan dengan hasilnya, berapa yang akan bersedia berkencang dengan wanita itu?

Ini hanya sebuah penelitian sosial yang aneh dan merupakan tindak lanjut dari video whatever.com. Sebelumnya, laman itu mengunggah video yang menunjukkan seorang pria meminta 100 wanita untuk berkencan dengannya.

Dilansir The Mirror, Senin (27/4), Andrea Wendel, nama wanita cantik berambut pirang itu, mendekati 100 orang pria satu per satu. Tanpa babibu, ia langsung meminta apakah pria itu mau tidur dengannya.

Dan mengejutkan, sebagian besar pria menolak tawaran itu. Kemungkinan mereka bingung dengan tawaran yang itu. Ada juga yang beralasan tidak mau menghianati hubungan dengan pasangannya. Ada 30 orang yang setuju untuk menemani Andrea. Sementara 70 orang lainnya menegaskan mereka tidak tertarik.

Video aksi Andrea itu diupload ke YouTube oleh whatever.com pada 20 April. Sejak saat itu, video sudah ditonton oleh 3,7 juta orang. Tidak jelas di mana rekaman itu diambil, namun banyak orang mengatakan itu sekitar University of California, kampus Santa Barbara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement