Rabu 14 Nov 2012 11:00 WIB

Skandal Seks Militer AS: Email Ancaman untuk Kelley (3)

Jill Kelley
Foto: Reuters
Jill Kelley

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- David Petraeus harus mundur dari posisinya sebagai direktur badan intelijen Amerika Serikat (CIA) setelah skandal seksnya terbongkar. Kisah asmara Petraeus bisa saja tersimpan rapih jika saja pasangan selingkuhnya, Paula Broadwell, tidak cemburu pada wanita ini.

Jill Kelley

Perselingkuhan mungkin tidak pernah akan terungkap kalau bukan karena Jill Kelley dan kecemburuan Broadwell pada Kelly.

Kelley, yang menikah dengan seorang dokter ahli bedah kanker di tampa, Florida, merupakan sukarelawan tenaga "penghubung sosial" untuk acara-acara di dekat Pangkalan Udara MacDill. Pangkalan yang merupakan markas Komando Pusat AS (CENTCOM).

Kelley (37 tahun) dan suaminya, Scott, serta tiga anak mereka tinggal di rumah besar di dekat pangkalan. Pangkalan yang menjadi tempat pesta bagi para jenderal dan politisi.

Petraeus merupakan kepala CENTCOM dari Oktober 2008 hingga musim panas 2010. Dia kemudian berteman dengan keluarga Kelley.

Pada bulan Mei tahun ini, Jill Kelley mengatakan kepada seorang teman yang juga agen lokal FBI di Tampa bahwa ia menerima surat-surat elektronik bernada ancaman dari orang yang tidak diketahui identitasnya. Email yang memperingatkannya untuk menjauhi Petraeus.

Pengiriman email ancaman belakang diketahui berasal dari Broadwell. Teman-teman Petraeus maupun Kelley membantah adanya hubungan seksual di antara keduanya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement