Selasa 04 Feb 2014 11:29 WIB

Pria Australia Meninggal di Hotel di Bali

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Seorang pria Australia meninggal setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadar di sebuah hotel di Kuta.  Sebelumnya seorang wanita Australia dan anak perempuannya meninggal dalam situasi serupa bulan lalu.

Polisi setempat mengatakan, pria Australia Selatan berusia 28 tahun itu pingsan di Bounty Hotel pada Ahad  (2/2)siang.

Menurut laporan, pria itu sebelumnya makan siang di restoran hotel. Ia dibawa ke sebuah klinik medis tapi dinyatakan meninggal 30 menit kemudian. Pihak berwenang mengatakan, tidak terlihat tanda-tanda luka atau kekerasan, tapi mereka belum menentukan penyebab kematian. Kata polisi, jenazah pria itu kini berada di RS Sanglah dan sedang menunggu izin pihak keluarga sebelum dilakukan otopsi.

Departemen Luar Negeri dan Perdagangan Australia memberikan bantuan konsuler kepada pihak keluarga.

Hampir sebulan lalu seorang wanita Australia dari Sunshine Coast dan anak perempuannya meninggal setelah jatuh sakit di Bali.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement