Rabu 24 Dec 2014 08:35 WIB

Selepas Serangan Taliban, Kepolisian Pakistan Jaga Ketat Sekolah

Taliban (ilustrasi)
Taliban (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Kepolisian Pakistan meningkatkan keamanan sekolah selepas serangan Taliban.Setiap sekolah nantinya akan dijaga sejumlah aparat yang dibantu penjaga keamanan sekolah.

Inspektur Jenderal Polisi Islamabad Tahir Alam Khan mengatakan, kepolisian Islamabad juga akan menyelenggarakan pelatihan khusus buat siswa mengenai cara menangani ancaman keamanan.

Selain itu,  keamanan di Ibu Kota Pakistan, Islamabad, juga telah ditingkatkan dan operasi pencarian dilakukan untuk menjamin tertangkapnya para tersangka.

Polisi Islamabad juga membuat ruang pelaporan khusus di Sekretariat Kantor Polisi. Alam mengatakan tujuan pembentukan ruang pelaporan ialah untuk meningkatkan perantaraan dengan masyarakat dengan menyelesaikan masalah mereka dengan dasar secepatnya dan mendapatkan kepercayaan mereka pada kantor polisi.

Ia menyatakan ruang khusus itu telah dibentuk untuk menangani keluhan bersama pejabat polisi guna membahas masalah mereka dan petugas polisi yang mampu akan ditempatkan untuk melayani masyarakat.

sumber : Antara/Xinhua

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement