Senin 27 Jul 2015 11:14 WIB

Kelompok Berseragam Militer Serang Kantor Polisi India

Rep: Gita Amanda/ Red: Ilham
Militer India berjaga setelah penembakan di Srinagar
Foto: Reuters
Militer India berjaga setelah penembakan di Srinagar

REPUBLIKA.CO.ID, PUNJAB -- Sekelompok orang bersenjata telah menyerang sebuah stasiun bus dan memasuki barak polisi di negara bagian Punjab India. Insiden tersebut menewaskan empat orang dan melukai sedikitnya enam orang.

Dilansir BBC News, Senin (27/70, Polisi senior Dinkar Gupta mengatakan kepada Associated Press bahwa para penyerang diduga berasal dari wilayah Kashmir India. Menurutnya, mereka membajak mobil dan kemudian menembaki sebuah stasiun bus sebelum memasuki sebuah kantor polisi di Gurdaspur, sebuah kota perbatasan.

Sementara radio yang dikelola negara, All India mengatakan, jumlah penyerang sekitar 4-5 orang bersenjata. Menurut All India, penyerang telah menembaki bus dan melukai beberapa penumpang di stasiun bus. Namun belum jelas apakah empat korban tewas adalah penumpang. Pemberontak kemudian pergi ke kantor polisi dan masuk.

Menteri Dalam Negeri Rajnath Singh mengatakan, pasukan keamanan telah dikirim ke tempat tersebut. Laporan media India mengatakan, kantor polisi dekat dengan perbatasan dengan Pakistan, dan bahwa para penyerang datang mengenakan seragam militer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement