Rabu 04 Nov 2015 08:55 WIB

Donald Trump Yakin Sang Istri akan Jadi Ibu Negara yang Fenomenal

Rep: Puti Almas/ Red: Erik Purnama Putra
Capres AS Donald Trump bersama sang istri, Melania.
Foto: Aleim.com
Capres AS Donald Trump bersama sang istri, Melania.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kandidat calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, Donald Trump baru saja menerbitkan buku berjudul Crippled America: How to Make America Great Again. Dalam buku ini, ia membahas betapa sakitnya negeri Paman Sam tersebut di era moderen.

Selain itu, dalam buku tersebut, pria kelahiran New York, 14 Juni 1946 ini mengungkapkan mengapa dirinya harus menjadi pemimpin Amerika selanjutnya. Tak ketinggalan, Donald juga bercerita tentang sosok keluarga. Di antaranya adalah sang istri, Melania.

Bagi pria yang merupakan pebisnis sukses tersebut, Melania memiliki hati yang begitu besar dan baik. Karenanya, ia yakin jika terpilih sebagai presiden AS selanjutnya, sang istri akan menjadi sosok ibu negara yang fenomenal.

"Istriku memiliki hati yang begitu besar. Ia sangat cerdas dan kita semua akan melihat bagaimana ia mampu menjadi ibu negara yang begitu mengagumkan," ujar Donald dalam konferensi pers buku Crippled America:How to Make America Great Again, dilansir Enews.com, Rabu (4/11).

Dalam buku Crippled America:How to Make America Great Again para pembaca juga diajak melihat bagaimana Amerika bisa menjadi lebih hebat lagi dari berbagai sudut pandang. Donald menuturkan berbagai hal khususnya isu utama yang terjadi di suatu negara seperti ekonomi, kesehatan, pendidikan, keamanan nasional, hingga permasalahan sosial.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement