Ahad 15 Nov 2015 11:59 WIB
Serangan Teror Paris

Daftar Korban Serangan Paris dari Berbagai Negara

Warga berpelukan setelah lepas dari aksi teror di Bataclan Concert Hall, Paris, Prancis, Sabtu (14/11).
Foto:

Portugal

Dua warga negara Portugal dilaporkan meninggal, menurut pemerintah di Lisabon. Seorang warga berusia 63 tahun, yang tinggal di Paris dan bekerja di bidang transportasi tewas di dekat stadion olahraga Stade de France. Korban kedua tewas dalam serangan di gedung konser musik Bataclan, ia berkewarganegaraan ganda dan lahir di Prancis pada 1980.

Rumania

Dua warga negara Rumania terbunuh, menurut kementerian luar negeri di Bukares.

Spanyol

Warga bernama Alberto Gonzalez Garrido, yang berusia 29 tahun, tewas ketika ia menghadiri konser di teater Bataclan, kata pihak berwenang Spanyol.

Swedia

Satu warga negara Swedia dilaporkan mengalami luka-luka akibat tembakan senapan sementara satu lainnya tewas, kata kementerian luar negeri. Kemlu Swedia mengatakan pihaknya masih mencari kebenaran informasi tersebut.

Tunisia

Dua perempuan muda Tunisia, kakak-beradik yang sedang berada di Paris untuk merayakan hari ulang tahun teman mereka, tewas, menurut kementerian luar negeri Tunisia.

Amerika Serikat

Seorang mahasiswa dari California tewas dalam serangan di Paris, kata pihak universitas tempatnya menempuh pendidikan. Sejumlah mahasiswa AS lainnya serta satu perempuan Swiss dilaporkan mengalami luka-luka. Presiden Brazil Dilma Rousseff mengatakan dua warga negaranya terluka dalam serangan itu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement