Rabu 24 Feb 2016 06:37 WIB

Album dalam Bentuk Kaset Kembali Tren di Australia

Band Indie dan mainstream merilis musik terbaru mereka dalam bentuk kaset.
Foto:

Conrad mengatakan siapa pun yang ingin memiliki alat pemutar kaset harus mencarinya di penjual barang bekas untuk mendapatkan mesin itu dengan murah, meskipun ia masih bisa melakukan penjualan langka di tokonya.

 

"Saya kemarin berhasil menjual alat pemutar kaset dan itu mungkin transaksi penjualan kedua yang pernah saya lakukan dalam satu dekade terakhir. Alat pemutar kaset ini harganya masih murah dan masih bisa dengan mudah ditemukan. Tidak seperti pemutar kaset di mobil yang sering membuat rusak pita kaset, beberapa alat elektronik rumah tangga dibuat lebih tahan lama dan lebih mudah digunakan untuk kaset Anda," katany.

 

Beberapa warga mengaku baru kembali dari luar negeri dan mengetahui ada ketertarikan yang kuat pada kaset sebagai format musik di banyak tempat seperti London dan Skotlandia. Sementara warga yang lain mengaku dia lebih memilih membali musik dalam format piringan hitam. Mereka mengakui sisi terbaik dari pita kaset adalah kemampuannya merekam lagu dari radio.

sumber : http://www.australiaplus.com/indonesian/2016-02-23/merilis-album-dalam-bentuk-kaset-kembali-tren-di-australia/1551452
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement